Apa yang saya beri terlalu kecil jika dibandingkan dengan apa yang saya terima. Apa yang saya cari dalam hidup sudah saya temukan. Jika sudah merasa tentram dan bahagia mau cari apa lagi. Di sinilah cita-cita saya mulai tumbuh. Keinginan yang tidak ‘muluk-muluk’. Saya hanya ingin jadi guru yang senang mengajar. Rasa senang harus tumbuh dari hati yang paling dalam. Menjadi guru yang senang karena ingin bertemu dengan siswa-siswanya. Menjadi guru yang senang karena ingin menyampaikan sesuatu yang baru kepada siswa-siswanya. Saya ingin siswa tertarik dan antusias dalam mengikuti pelajaran saya tanpa perasaan terpaksa. Bahkan saya ingin mengubah rasa bosan menjadi kecanduan. Untuk kepentingan ini harus saya akui bahwa saya hanya berbekal semangat. Ilmu yang saya miliki minim sekali. Baca selengkapnya >>

1 komentar: